Agar Tidak Keluyuran, Pengurus Alihkan Santri Nobar di Malam Jum’at

0
173
SERU : Suasana nonton bareng (NOBAR) di AUla Lubangsa kemarin (28/09).

Lubangsa_Pengurus PP. Annuqayah daerah Lubangsa melaksanakan nonton bareng (Nobar) Kamis malam (28/09) yang bertempat di Aula Lubangsa. Santri berbondong-bondong mendatangi Aula PP. Annuqayah daerah Lubangsa setelah melihat pamlet yang disebar di berbagai tempat umum.

Nonton bareng pada malam Jum’at merupakan agenda besar Pengurus seksi Kesenian dan pengurus Pengembangan Dan Pembinaan Organisasi (P20) dalam menciptakan ruang kreatif bagi santri Lubangsa dalam menampilkan keahliannya pada malam libur santri. “tujuannnya agar santri tidak keluyuran, dan bisa mengisi malam jum’at dengan bermakna,” ungkap salah satu pengurus Kesenian. “ke depannya akan kami tampilkan beberapa kreatifitas santri,”tambahnya.

Setelah dimusyawarahkan dengan beberapa pihak yang bersangkutan terciptalah suatu kesepakatan. “Kami mulai dengan mencari tokoh ilmuan terkenal yang dapat menginspirasi. Ada banyak pendapat yakni Stephen Hawking dan ilmuan lainnya. “kami diskusikan dengan teman-teman penyelengara yang hingga kemudian jatuh pada film Stephen Hawking,” ungkap Miftahus Surur, koordinator P20 PP. Annuqayah daerah Lubangsa.

Banyak tanggapan penonton saat film itu berakhir. “menarik dan bisa memotivasi santri untuk lebih giat belajar dalam mencapai menggapai cita-cita,” ungkap salah satu penonton saat itu.


Penulis : Khairur Raziqin

Editor : Abd. Warits

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.