Akses Jalan Menuju Kolam Menyuci Santri Akan Dibuka

Akses Jalan Menuju Kolam Menyuci Santri Akan Dibuka

0
203
Tampang pekerja sedang memperbaiki jalan menuju kolam menyuci santri putra.

Lubangsa_Sabtu (23/03) pembuatan jalan menuju kolam mencuci santri putra (bangkal, red) mulai dilaksanakan yang bertempat di sebelah jalan santriwati Lubangsa putri menuju sekolah formal. Robert Mahsun selaku Wakil ketua III yang bertanggung jawab atas pembuatan jalan ini mengungkapkan bahwa pembangunan sudah mulai dijalankan. “sudah kami mulai pembangunan jalan tersebut,” ungkapnya diawal pembicaraan.

Dalam hal ini, akses  jalan menuju kolam mencuci tersebut menggunakan teknis buka-tutup dengan sistem penjagaan, yang itu akan ditangani oleh pengurus keamanan dan ketertiban (KAMTIB, red). “Penjagaan ini, akan dibantu juga oleh pihak lain,” ucap Robert melanjutkan.

Akses jalan ini yang belum selesai  hanya galvaniumnya dan gedung dibagian sisi barat. Selain itu, akses jalan ini akan berdampak negatif dan positif bagi santri. “pembuatan akses jalan yang tepat disebelah jalan putri ini mempunyai konsekuensi yang memang berdampak negatif, tetapi InsyaAllah dengan adanya penjagaan dan sistem buka-tutup jalan ini, setidaknya, kemungkinan dampak negatifnya akan lebih berkurang,” lanjut santri asal Lenteng itu.

Pembukaan jalan ini insyaAllah akan dibuka pada hari sabtu mendatang. “hanya menunggu gerbang yang belum selesai dibuat,” pungkas Robert diakhir pembicaraan.


Penulis : Amirullah An-Naufal

Editor : Abd. Warits

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.