Direnovasi, Posko Kunjungan Tempati Gedung MD. BAW

0
293
Suasana kunjungan santri di Gedung MD. BAW, posko kunjungan sementara. Foto: Iman.

Lubangsa Putri_ Jum’at (28/06) Pengurus Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) untuk sementara waktu  memindahkan posko kunjungan santri ke gedung MD-BAW lantai dua. Hal ini dikarenakan posko lama sedang direnovasi.

Perenovasian posko dimulai sejak Selasa kemarin (25/06). Pengurus Kamtib melakukan upaya perbaikan posko kunjungan karena sebagian tempat kurang layak ditempati. “Apalagi musim hujan, para pengunjung kesulitan mencari tempat duduk karena atap banyak yang bocor” tutur salah satu pengunjung. Rencana pembangunan posko baru akan di lantai dua agar para pengunjung lebih nyaman dan tidak berdesak desakan. Posko baru diperkirakan akan selesai dalam jangka waktu 3 bulan.

“Posko kunjungan sementara ini (Ruang MD. BAW)  akan ditempati selama 3 bulan ke depan sampai posko lama terselesaikan”, ungkap salah satu Pengurus Kamtib, Ainur Rahmah (22). Koordinator Kamtib, Ludfiyah, juga menyampaikan, “Posko sementara belum bisa digunakan secara maksimal karena masih ada sebagian pengunjung yang menempati ruang lantai satu, namun kami mengupayakan tempat bisa ditempati dengan nyaman”.


Penulis: Nurul Iman

Editor: Nur Fadiah Anisah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.