Frasa Laksanakan Penutupan Aktifitas dengan Konser Puisi

0
104
Deklamasi Puisi oleh satu anggota Frasa. Foto: Anec Fadia

Lubangsa Putri – Akhir tahun menjadi momen paling berkesan di Lubangsa Putri. Di samping sebagai simbolik telah berakhirnya masa jabatan kepengurusan, agenda akhir tahun juga dijadikan sebagai  momentum menumpah ruahkan kegembiraan, hingga ia menjadi agenda paling berkesan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Forum Literasi Santri (Frasa) menutup kegiatan periode ini dengan Konser Puisi. Melalui tema Puisi Milik Kita, pengurus Frasa hendak mengajak segenap santri Lubangsa Putri untuk aktif menulis, bahwa menulis bukan hanya untuk santri yang aktif di Frasa, melainkan kepada siapapun yang berkehendak. Karena itu pula, dalam momen ini Frasa mengajak seluruh komunitas menulis di Lubangsa Putri untuk turut memeriahkan berlangsungnya acara, dengan mendeklamasikan puisi kebanggaan.

Acara ini juga dijadikan sebagai  momentum silaturrahim  aggota Frasa dengan LSO dan komunitas Lubri. Karena itu, pengurus juga menghadirkan ketua lembaga Semi Otonom, komunitas menulis serta penanggung jawab khusus lembaga Frasa.

Dalam susunan seremonial acara, diumumkan juga ketua Frasa 2019-2020, serta anggota terbaik periode 2018-2019. Dalam sambutannya, Ketua Frasa 2018-2019, Ay Potree Jenang (nama samaran) menyampaikan bahwa acara ini merupakan tasyakuran telah terealisasinya kegiatan lembaga selama satu periode dengan lancar dan memuaskan.

“Alhamdulillah, tahun ini anggota Frasa mampu menembus 20 media, baik media online ataupun cetak. Ini patut disyukuri dan diapresiai, maka kami persembahkan malam ini untuk mereka.” Ujarnya menggebu-gebu.


Penulis: Zakiyatul Miskiyah

Editor: Fadlilatul Ayni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.