Hadirkan Kemeriahan Melalui Panggung ‘Dahsyatnya Lubri’

2
346

Lubangsa Putri_Gebyar Lomba Haflah Akhir Sanah yang telah berlangsung sejak, 02 April minggu Lalu, berakhir dengan dilaksanakannya pentas seni dan Pembagian  hadiah, Selasa 09 April 2019 kemarin. Selain menjadi seremonial penutupan lomba, acara ini juga menjadi ruang eksplorasi bakat seni santri.

Dalam acara berdurasi  kurang lebih lima jam ini, beragam penampilan, bermacam keahlian dan potensi keragaman santri Lubangsa ditampilkan. Desain panggung Dahsyat sebagai tema yang dipilih panitia malam itu menambah meriahnya acara.

Tak kalah menarik, pengumuman pemenang lomba serta penobatan orda orda terbaik dan kamar terbersih mengambil bagian penting menyedot perhatian santri untuk tak beranjak dari halaman PP. Annuqayah Lubangsa Putri malam itu.

Acara ini diharapkan mampu membanghkitkan kembali gairah belajar santri menuju pelakasanaan ujian semester genap, di samping sebagai media unjuk kreatifitas dan skill santri, mengimbangi rutinitas harian mereka yang padat kegiatan, hingga susah mendapati waktu luang.

Ketua panitia Haflah Akhir Sanah, Ustadzah Nuri Khalishatin Nafisah mengharapkan agar santri dapat memanfaatkan event ini sebaik mungkin, memanfaatkannnya sebagai ajang mengasah kreativitas, dan evaluasi kemampuan hasil belajar selama satu tahun. Beragam lomba yang diselenggarakan menurutnya adalah bentuk lain dari ujian akhir sekolah yang dilaksanakan dengan tidak formal.

Inna ma’al ‘usri yusraa. Hasanah adalah ruang aplikasinya,” ujarnya.


Penulis: Zakiyatul Miskiyah

Editor : Fadhilatul Aini

2 KOMENTAR

  1. Subhanallah, semoga semakin berevolusi digarda terdepan sbg cermin untuk menebar motivasi pd otonom ponpes annuqayah lainnya.

    Penobatan duta santri tahun ini di peroleh siapa dan berdomisili diblok apa??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.