IKSAJ, Meriahkan Maulid Nabi dengan Gema Sholawat

0
134
Khidmat : Selruh anggota dan pengurus Ikatan Santri Annuqayah Jawa (IKSAJ) memperingati maulid nabi di Aula PP. Annuqayah Lubangsa.

Lubangsa—Ikatan Santri Annuqayah Jawa (Iksaj) merealisasikan kegiatan Maulid Nabi dengan tema “Iksaj Bersholawat” yang bertempat di Aula PP. Annnuqayah daerah Lubangsa pada (Kamis) 31/10 pukul 20.30 WIB. Acara tersebut merupakan Program kerja dari Pengusrus Seksi Pendidikan.

Acara yang sakral dan mewah sukses dilaksanakan karena dihadiri oleh beberapa undangan, seperti Pengurus Pembinaan dan Penerangan Organisasi (P2O) yang diwakili oleh Miftahus Surur, Dewan Mustasyar, Dewan Syuriah, Dewan Tanfidzi dan Anggota Kehormatan Ikatan Santri Annuqayah Jawa (Iksaj). Format acara tersebut sangat berbeda dari acara-acara peringatan Maulid pada tahun-tahun sebelumnya karena dalam acara tersebut tidak mengundang penceramah dari luar. Namun, pada perigatan Maulid IKSAJ tahun ini hanya diisi dengan gema sholawat bersama dengan seluruh anggota.

Menurut Anan Ma’ruf, selaku Ketua Panitia Menyambut Maulid Nabi tahun ini mengatakan, bahwa acara ini akan dikemas dengan acara penyajian. Akan tetapi, ketika mendapat intruksi dari senior agar acaranya tidak menoton setiap tahun sehingga semua panitia berinisiatif untuk memformatnya dengan hal baru. ”sudah disepakati ketika rapat,”ucapnya ketika ditemui usai acara tersebut.


Penulis : Thariqun Nuril M.

Editor : Abd. Warits

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.