Iksaputra Laksanakan Sidang Istimewa (SI)

0
210

Selasa (25/05) kemarin, ruang kelas X IPS 1 MA 1 Annuqayah kembali diramaikan dengan kegiatan Sidang Istimewa (SI). Sidang tersebut membahas dan menetapkan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus Iksaputra masa bakti 2015-2016 M., selain itu kegitan ini menyosialisaikan aturan pemilhan Ketua Dewan Penasehat (DP), Ketua Dewan Perwakilan Anggota (DPA), dan Ketua Umum Iksaputra.

Taufiq, Sekretaris Sidang, memaparkan bahwa kegiatan SI sudah memenuhi korum. “Dari undangan yang disebar sebanyak 47 orang, dan undang yang sudah hadir sebanyak 22 orang, maka peserta sidang sudah memenuhi korum dan sidang sudah bisa dimulai,” lapornya kepada Pesidium Sidang I, Moh. Nurmufid saat pukul 14:20 WIB.

Ketua DPA, Moh. Nurmufid membuka kegitan dan langsung menyosialisasikan dengan tahapan pelaksanaan sidang, “Sidang Pleno I adalah sosialisasi Tatib dan jadwal sidang, Sidang Pleno II adalah pembahasan dan penetapan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus Iksaputra masa bakti 2015-2016, dan Sidang Pleno III ada pemilihah ketua DP, DPA, dan Ketua Iksaputra masa bakti 2016-2017,” jelasnya.

Sosialisasi tata tertib sidang satu persatu dibacakan oleh peminpin sidang dan kemudian sosialisasi jadwal sidang dialihkan ke Presidium Sidang II, Moh. Rofiqurrahman untuk membahas lebih lanjut tata tertib tersebut.

Belum purna sosialisasi tersebut, sidang akhirnya dibreak selama salat jama’ah Ashar berlangsung dan akan dimulai lagi setelah setelah jamaah salat jama’ah Asar. “Baiklah, sidang kita break dan kembali lanjut setelah hadiran ashar,” ujarnya pemimpin sidang II dengan mengetok palu.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.