Istighasah Bersama Alumni Lubangsa

0
247

Koran Lubangsa_Ahad (16/09) PP. Annuqayah daerah Lubangsa melaksanakan doa bersama (istighasah, red) dengan alumni PP. Annuqayah daerah Lubangsa. Doa bersama tersebut dilaksanakan di Aula PP. Annuqayah daerah Lubangsa. Momen tersebut berawal dari inisiatif pengurus Hubungan masyarakat (Humas) karena bertepatan dengan moment reuni Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) nasional ke-IV di Aula As-Syarqawi Instika. “sebelumnya kami sudah sebarkan pamlet di media sosial pesantren Lubangsa, dan alhamdulilah banyak yang merespon dengan baik”tutur Sutikno, ketua seksi Pengurus Humas PP. Annuqayah daerah Lubangsa.

Acara pada siang itu dimulai pada pukul 14.00 WIB. Bapak Muhri, S.Th.I sebagai moderator membuka acara tersebut. Kemudian dipasrahkan kepada K. Ali Tsabit untuk memimpin tahlil bersama. Setelah itu, sambutan dari salah satu koordinator alumni PP. Annuqayah Lubangsa yang disampaikan oleh Bapak Ali Mufti. Hadir pada kesempatan itu juga pengasuh PP. Annuqayah daerah Lubangsa (K. Muhammad ‘Ali Fikri, red).

Tidak hanya itu, selepas acara doa bersama para alumni juga mempromosikan poster kiai Abd. Warits Ilyas kepada seluruh alumni yang hadir serta gantungan kunci berlambangkan Ikatan Alumni Annuqayah (IAA). Hal ini dilakukan sebagai bentuk militansi kepada pesantren Annuqayah dan juga moment untuk mengenang jasa guru yang telah mendidik mereka hingga menjadi orang sukses diluar sana. “jika sebagian santri ada yang ingin memesan poster kiai, silahkan hubungi kami, harganya hanya dua puluh lima ribu rupiah saja,”pungkas, Muhlis pengurus asal Rubaru itu kepada kru koran Lubangsa.


Penulis : Abd. Warits

Editor : Abd. Aziz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.