KAMI Siapkan Edisi Spektakuler

0
191

Rasa kebersamaan kru selebaran Kabar Asyik Mingguan Ikstida (KAMI) kembali tercipta dalam forum  formal yang bertempat di Masjid Jamik Annuqayah bagian depan, pada Senin malam (5/12). Ngumpul bereng tersebut tidak ada bedanya dengan rapat sederhana yang biasa dilakukan oleh komunitas lainnya di PP. Annuqayah daerah Lubangsa.

Hal menarik dari selebaran yang diterbitkan oleh Divis III Kepenulisan dan Pers (KP2) Ikatan Keluarga Santri Timur Daya (Ikstida) tersebut adalah selalu mengadakan ngumpul bareng, entah membahas tentang isi tulisan sebelum diterbitkan dan shering kepenulisan.

Dalam kesempatan itu, rapat sederhana tersebut membahas tentang selebaran KAMI yang akan terbit Full Colour pada beberapa edisi kedepan dan masih menunggu momen yang tepat. Selain itu, sekaligus persiapan edisi khusus yang sudah direncanakan sebelumnya.

Syaifil Mu’iz, Kadiv III menyampaikan apresiasi terhadap perubahan yang dilakukan oleh kru pers Ikstida, khususnya kru selebran KAMI. “Lanjutkan, hal sekecil ini jangan dianggap remeh, eman-eman sebagai wadah bagi kalian (kru, Red.) untuk belajar. Kapan lagi kalau bukan sekarang?, ini harus dipertahankan, agar semua kru dapat mengambil manfaatnya,” ungkap lebih jelas santri asal Gapura itu dengan penuh semangat.


Penulis   : M. Habibullah Mukhtar

Editor     : Misbahul Munir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.