Lagi, Annuqayah Lubangsa Putri Raih Juara Umum di Sukarabic Fest UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

0
966
Pemberian hadiah kepada PP. Annuqayah Lubangsa Putri atas prestasi yang diraih dalam event Sukarabic Fest II 2019 UINSUKA Yogyakarta (15/09)

Lubangsa Putri– Lubangsa Putri kembali mengharumkan nama Annuqayah dalam event Sukarabic Fest II 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Kembali mengulang sejarah pada tahun sebelumnya, Lubangsa Putri dinobatkan menjadi Juara Umum pada tahun ini (15/09).

Menyabet juara dalam tiga perlombaan, Anis Sulalah, salah satu official menyatakan bahwa, “kegigihan, semangat, usaha dan upaya peserta lomba, juga doa para masyayikh serta guru dan teman-teman merupakan kunci dari prestasi ini”. Selain itu, pihaknya menyatakan, “Kami mengucapkan selamat kepada para juara malam ini, Annatul Jamil sebagai Juara 1 MQK. Muthmainnah sebagai juara 1 Pidato Bahasa Arab dan Faiqatul Khairiyah sebagai juara 2 Puisi Bahasa Arab.”

Walaupun tidak semua lomba bisa dimenangkan tapi seluruh peserta merasa puas dengan hasil yang diperoleh. Usaha dan upaya yang dipersiapkan PPA. Lubri beberapa bulan yang lalu akhirnya membuahkan hasil. “Alhamdulillah Lubri bisa juara umum lagi tahun ini. Kami deg-degan ketika pembacaan pemenang lomba tadi (15/09). Ternyata salah satu diantara kami ada yang disebut.” Ujar salah satu peserta lomba, Faiqatul Khairiyah.

Hal ini juga sangat diapresiasi oleh Faizatin, selaku Ketua Pengurus PP. Annuqayah Lubangsa Putri. “Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama. Kami sangat puas dengan perolehan ini. Semoga prestasi ini bisa membangkitkan semangat teman-teman santri yang lain untuk terus berproses dan kami mengharap munculnya kader-kader selanjutnya untuk mengharumkan nama Annuqayah Lubangsa”, tuturnya dalam percakapan lewat media sosial bersama kru media ini.


Penulis: N. Fadiah A, N. Iman

Editor: Nuri Kh. Nafisah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.