Lubri Borong Kejuaraan dalam PHBI Se-Annuqayah di Latee II

0
406
Pose bersama para juara, pengurus P2WK, dan Wk. II.

Lubangsa Putri- PP. Annuqayah Lubangsa Putri kembali meraih kejuaraan setelah prestasi yang diraih di Yogyakarta. Kali ini Lubri memenangkan perlombaan yang diadakan oleh komplek PP. Annuqayah Latee II dalam acara Peringatan Hari Besar Islam Muharam 1441 H tadi malam (20/09).

“Ada dua perlombaan dalam PHBI Se-Annuqayah yang diadakan oleh Latee II ini. Pertama lomba Da’i dan yang kedua lomba Poster. Lomba Da’i sifatnya perorangan. Setiap komplek mengutus 2 delegasi. Sedangkan Poster sifatnya kelompok, setiap kelompok terdiri dari 2 orang. Ada dua kelompok yang diutus Lubri.” Terang Birriyatus Silsilah, Koordinator Pengurus Pengembangan dan Pembinaan Wawasan dan Keilmuan (P2WK).

Pihaknya menuturkan bahwa dari dua lomba yang diadakan, Lubri berhasil menjadi komplek terbanyak memenangkan lomba. Juara I Lomba Da’i: Ayu Qomariyah, Juara III Lomba Da’i: Uzlifatul Jannah dan Juara I Lomba Poster: Zakiyatul Miskiyah dan Nailatul Hasanah.

“Alhamdulillah, ternyata usaha temen-temen tidak tidur sampai malam untuk latihan membuahkan hasil. Awalnya kami sangka akan dapat satu, itupun bukan juara pertama. Eh ternyata ada nama Peserta lomba yang disebut lagi.” Ungkap salah satu pengurus P2WK, Husnul Chotimah saat ditemui usai penyerahan hadiah bagi para juara.


Penulis: Nurul Iman

Editor: Nur Fadiah Anisah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.