Mengharukan, Annuqayah Lubangsa Sambut Kedatangan Santri Berprestasi

0
1252
Salah satu sesi dalam moment penyambutan santri berprestasi bersama Nyai Nafisah Cholid, Jum'at (14/09/2018). Foto: Ay Khalid

Lubangsa Putri – Luapan rasa gembira atas nikmat luar biasa dengan diraihnya predikat juara umum kategori santri dalam event Sukarabic Fest 2018 yang diselenggarakan oleh UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta berpuncak pada Jum’at, 14 September 2018 kemarin. Lebih dari seribu santri PP. Annuqayah Lubangsa bersuka ria menyambut kedatangan seluruh peserta delegasi lomba.

Mengharukan, karena dalam moment itu peserta delegasi disambut langsung oleh pengasuh dan wali santri di depan masjid jami’ Annuqayah. Sebelum memasuki area komplek putri, seluruh peserta delegasi mendapatkan kesempatan khusus untuk melaksanakan sujud syukur bersama, sebagai bentuk luapan terimakasih kepada-Nya telah dapat kembali ke Annuqayah dengan selamat dan membawa prestasi yang mengagumkan.

Menambah haru suasana pada sore itu, pengasuh Annuqayah Lubangsa Nyai Nafisah Cholid memperkenankan pengalungan bunga langsung kepada seluruh peserta delegasi, dilanjutkan dengan sesi do’a bersama yang berlangsung di serambi dalem pengasuh putri.

Malam hari usai penyambutan, Annuqayah Lubangsa Putri menggelar Meet & Greet dengan menampilkan kembali penampilan terbaik Lubangsa Putri di hadapan seluruh santri, di akhir sesi juga dilaksanakan forum bebes berisi tanya jawab dan cuap rasa antara peserta delegasi bersama santri seluruh.

Rangkaian kegiatan ini dimaksudkan sebagai media motivasi bagi seluruh santri Annuqayah Lubangsa Putri, dapat menularkan energi positif agar ghirah belajar mereka di pesantren senantiasa meningkat. Hal ini disampaikan oleh pengasuh PP. Annuqayah Lubangsa Putri di akun medsosnya pada Jum’at (14/09) kemarin.

“Semoga teman2 yg lain termotivasi dan lebih semangat untuk mengejar sukses. Kami hanya membukakan pintu, kalian semua yg memilih jalan suksesnya”, tulisnya disertai sebuah video yang menayangkan penampilan peserta delegasi di depan ribuan santri.

Ketua pengurus PP. Annuqayah Lubangsa Putri Faizatin mengamini harapan ini, dirinya menyatakan bersama seluruh pengurus pesantren yang lain akan berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk pesantren dan santri PP. Annuqayah Lubangsa Putri.

 


Penulis: Fadhilatul Aini

Editor: Raudhatul Jannah B.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.