Menyambut Kedatangan Jokowi Santri Lubangsa Siapkan 1000 Bendera

0
290

Lubangsa_Kedatangan Presiden Republik Indonesia, Jokowi, pada hari Ahad (08/09) mendapatkan antusias dari semua santri Annuqayah. Tidak ketinggalan termasuk Annuqayah daerah Lubangsa.

Kemarin (07/09) saat ditanya kepada ketua Pengurus terkait dengan kedatangan bapak presiden ke Annuqayah, Masyhuri menuturkan akan ada penyambutan khusus, menurut pengurus nomer satu di Lubangsa itu, Jokowi terlebih dahulu akan mampir di Lubangsa, “barangkali bapak presiden ke Lubangsa dulu, nanti akan jalan kaki ke Instika,” katanya saat ditemui di sela-sela kesibukannya di kantor pesantren.

Sebab itu, sekretaris pesantren, Affan Quraisyi juga membenarkan adanya penyambutan khusus untuk presiden, salah satunya intruksi langsung dari pengasuh untuk membuat 1000 bendera merah putih yang akan disebarkan ke seluruh santri Lubangsa, “santri akan pegang bendera satu-satu,” katanya kepada wartawan Lubangsa.org.

Menurut penuturan Fuad Hikam, saat membuat bendera, pengurus Diniyah itu mengatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu soal penyambutan Jokowi, ia hanya berharap Jokowi bisa mampir ke Lubangsa sekaligus bisa menyapa santri.


Penulis: Fathur Rozi

Editor: Jamalul Muttaqin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.