Pengurus Blok Laksanakan Pengecatan Kompleks Blok B

0
238

Lubangsa_Pondok Pesantren Annuqayah daerah Lubangsa, kemarin (21/09) pengurus seksi Blok mengisi awal bulan Muharram dengan kegiatan pengecatan dinding kompleks Blok B, tepatnya di depan kantor pesantren. “Ini merupakan hari baik untuk diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat,” kata Tolak selaku ketua Blok A.

Lebih lanjut Tolak menambahkan bahwa kegiatan tersebut sudah lama ingin dilakukan, hanya saja karena terkendala dengan waktu. Tolak merasa semua yang berhubungan dengan Blok A merupakan tanggung jawab pengurus blok dan pengurus yang lain.

“Karena ini hari libur. Jadi, pengurus Blok bisa mengajak santri dan pengurus lain yang tak sibuk,” akunya pengurus yang sudah tiga tahun menjabat seksi Blok.

Saat ditanyakan kepada Sekretaris Pesantren, Romli mengatakan bahwa kegiatan pengacatan dinding di depan kantor pesantren merupakan intruksi langsung dari pengasuh, Romli, pengurus asal Bragung, Guluk-guluk itu mengaku, bahwa program pengacatan adalah untuk menyambut kedatangan Bapak Presiden Jokowi ke Annuqayah. “Selain juga dindingnya sudah kotor kan Jokowi mau ke sini,” katanya di depan kantor pesantren.


Penulis: Fathur Rozi

Editor: Jamalul Muttaqin

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.