Pengurus Pusat, Intruksikan Bisa Manfaatkan Sumbangan Nasi dari Alumni

0
300

Annuqayah_Kegiatan Peringantan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Akbar yang akan diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Annuqayah Pusat pada tanggal 7 Rabiu’il Awal 1349 H., merencanakan akan memberi nasi bungkusan kepada setiap santri dan undangan masyarakat sekitar.

Diperkirakan kegiatan itu akan dihadiri oleh undangan dan santri sekitar 6.000 lebih. sebab itu, Rahman selaku Ketua Panitia (Ketupat) menginginkan kegiatan tersebut mendapatkan dukungan dari alumni, baik dukungan secara moral dan material. “Kemarin kami mendapat intruksi langsung dari pengurus pusat Annuqayah untuk menghubungi alumni,” kata Ketupat PHBI.  

Sebagaimana yang terlampir dalam disposisi ketua Pengurus Pusat, KH. Naqib Hasan, menginkan agar kegiatan tersebut bisa melibatkan Alumni Annuqayah. “Bila memungkinkan santri diberi nasi bungkus. Bisa diusahakan sumbangan nasi bungkus dari Alumni,” demikian yang terdapat dalam disposis panitia.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Sutikno, sekretaris Panitia PHBI menuturkan bahwa panitia siap akan menguhubungi setiap alumni. “Kami akan usahalan menghubungi Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) di berbagai dareah,” katanya kepada Koran Lubangsa, kemarin (09/11).


Penulis: Rozi

Editor:Jamalul Muttaqin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.