Pondok Pesantren Pamekasan Adakan Studi Banding di PPA. Lubri

0
109

Lubangsa Putri-PP. Darul Amin, Waru, Pamekasan melakukan Studi Banding pada Jumat (26/4) di PPA. Lubri. Sebanyak delapan orang yang diutus dalam kegiatan ini disambut baik oleh pengurus PPA. Lubri.

Studi Banding tersebut difokuskan pada struktur pengurus, fungsi, serta program kerja di masing-masing badan kepengurusan. Studi ini terbagi dalam empat segmen. Pertama, acara seremonial. Kedua, sharing mengenai struktur, fungsi, dan program kerja. Ketiga, sowan kepada Nyai Nafisah Cholid, pengasuh PPA. Lubri. Keempat, survei lokasi PPA. Lubri.

Sunaidah, ketua pengurus PP. Darul Amin yang juga berkesempatan memberikan sambutan dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa pihaknya, selain ingin menyambung tali silaturahim, juga ingin menggali pengetahuan dan berbagi pengalaman dengan pengurus PPA. Lubri. Dalam kesempatan yang sama, Faizatin, ketua pengurus PPA. Lubri mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat senang mendapatkan kunjungan dari PP. Darul Amin.

Studi Banding yang dimulai pada 15: 12 ini berakhir pada 17: 25 setelah azan maghrib. Di akhir kegiatan, santri PP. Darul Amin memberikan kenang-kenangan pada pengurus PPA. Lubri.


Penulis: Nur Fadiah Anisah

Editor: Fadhilatul Aini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.