Rendezvous Siap Diterbitkan Sesuai Deadline

0
128

Kru majalah Rendezvous, majalah kebanggaan Ikatan Keluarga Santri Timur Daya (Ikstida) siap menerbitkan sesuai deadline, tidak  molor lagi. Rabu malam (5/10), Pemimpin Redaksi (Pemred) majalah Rendezvous, Moh. Hamdani, mengatakan bahwa banyak imbauan dari senior kepada kru Majalah Rendezvous untuk segera menindak lanjuti penerbitan ini. “Jika ada waktu sekarang, mengapa masih mau menunggu?” katanya, menirukan perkataan dari senior Ikstida.

Dani, sapaan akrabnya, menyatakan siap untuk segera start menerbitkan Majalah tersebut. Namun, ia masih menunggu kru yang dari Ikstida putri. “Saya siap-siap saja, hanya saja belum ada informasi lanjut dari Ikstida putri, apakah sudah dibentuk kru atau tidak,” keluhnya.

Menanggapi hal tersebut , Subaidi Barma, Ketua Ikstida, mengatakan bahwa di Ikstida putri sudah dibentuk kru, hanya mungkin belum sampai informasinya ke putra. Ia juga mewanti-wanti agar supaya Majalah Rendezvous segera diterbitkan agar tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal yang dirisaukan, Kru Majalah ini banyak yang mau berhenti tahun ini, sehingga proses penerbitan bisa jadi terhambat dan tidak segera terbit karena tidak lengkapnya kru di setiap job. “Jadi, saya berharap pada Kru Rendezvous untuk segera bekerja, jangan sampai molor!” katanya, tegas.


Penulis            : M. Habibullah Mukhtar

Editor              : Abd. Muqsith

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.