Sanggar AIDS Laksanakan Gesture

0
170

Sanggar Anak Iksaputra Dalam Sastra (AIDS) pada hari jum’at pagi (11/11) beranjak dari pondok menuju bukit lancaran untuk melaksanakan gesture. Sanggar yangt berada dibawah naungan Pengurus Seksi Kesenian Iksaputra itu kerapkali dalam setiap minggu melaksanakan geture.

Ach. Fikri, Ketua Seksi Kesenian, yang nimbrung dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa dilaksanakan gesture agar menjadi sehat dan bisa menggali bakat, “Kegiatan gestur  ini di adakan karena ingin menggali atau mencari bakat dari anggota (AIDS) ataupun dari Pengurus  Iksaputra yang ikut antusias  dalam kegiatan tersebut, selain untuk kesehatan itu sendiri,”ungkapnya.

Sementara, Junaidi, Ketua Iksaputra berharap agar  para anggota Sanggar AIDS tetap memiliki semangat yang tinggi untuk memajukan Iksaputra secara umum. “Kegiatan gesture ini sebuah langkah awal sanggar (AIDS) yang bertujuan untuk membuat anggota dari sanggar (AIDS) bisa membawa iksaputra  lebih baik lagi ke depannya,”tuturnya saat pulang dari latihan ketika itu.

Salah satu anggota dari sanggar (AIDS)  menyampaikan antusiasnya dalam kegiatan tersebut. ”Kami ingin gesture ini dibumbui dengan kegiatan yang lain seperti baca puisi atau menulis puisi bersama agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” harapnya santri yang tidak ingin disebut namanya.


Penulis : Sayudi

Editor    : Misbahul Munir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.