4 Santri Lubri, Lolos Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan

0
280

Berusaha dan berupaya untuk selalu menjadi  dan memberikan yang terbaik. Komitmen itulah yang sampai saat ini di pegang kuat oleh PP. Annuqayah Lubangsa Putri. Hal ini terbukti dari berbagai upaya yang dilakukan oleh pengurus dalam memberdayakan potensi santri. Setelah beberapa kali mendelegasikan santrinya ke berbagai  perlombaan di berbagai tingkat, kini PP. Annuqayah Lubangsa Putri kembali mengikutsertakan santri dalam ajang perlombaan nasional Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ).

Selasa kemarin (25/10), lebih dari 10 orang santri Lubri mengikuti tes seleksi itu. 8 diantaranya lolos seleksi. Namun  sayangnya, dari 8 orang itu hanya 4 orang yang dapat melanjutkan ke seleksi di tingkat Kabupaten 09 November mendatang. Empat orang yang lainnya bermasalah dengan umur yang tidak sesuai dengan kategori.

Wasilah Salim, selaku pengurus Waka II berharap, agar keberhasilan ini  tidak hanya  berhenti di tingkat Kecamatan, namun bisa dilanjutkan ke tingkat Kabupaten dan nanti di tingkat Nasional.  Dirinya berharap, agar mereka yang lolos dalam seleksi ini, mempersiapkan diri sematang mungkin, agar maksimal di seleksi lanjutan nanti.


Penulis       : Fadhilatul Aini

Editor         : Imroatul Hasanah

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak