Humas Laksanakan Kegiatan Temu Wali Santri Baru

0
131
Fokus: Temu Wali Santri khusyuk mendenyimak pemaparan pengasuh Lubangsa.

Lubangsa—Pengurus Hubungan Masyarakat (Humas) kembali mengadakan acara rutin, yakni Temu Wali Santri. Acara tersebut bertempat di Aula Lubangsa pada Ahad pagi (7/02) yang dihadiri oleh sebagian dari wali santri baru Lubangsa. Acara tersebut sejatinya sudah dirancang semenjak bulan November 2020 dan akan direalisasikan bulan itu juga, karena ada halangan, sehingga membuat acara yang biasanya bertepatan dengan bulan Rabiu’ul Awal ditunda.

Menurut Ustadz Junaidi, selaku ketua pengurus Pondok Pesantren Annuqayah daerah Lubangsa, mengungkapkan bahwa acara tersebut pada awalnya ingin mengundang seluruh wali santri Lubangsa, akan tetapi karena situasi tidak memungkinkan dan ada keterbatasan lain, sehingga acara tahunan tersebut sengaja mengundang wali santri baru, mengingat kebanyakan wali santri baru tidak tahu iklim yang ada di Lubangsa. “Kami sengaja mengundang wali santri baru saja,” ungkapnya ketika sambutan.

Tidak jauh berbeda dengan yang diungkapkan saudara Muhammad Syauqi—selaku ketua SC—membeberkan bahwa acara tersebut memang akan dilaksanakan ketika Bulan November lalu, sebab semua kebutuhan acara sudah dipersiapkan. Akan tetapi kendala yang dialami tahun lalu tinggal menunggu rekomendasi dari pengasuh. “Tinggal menunggu rekomendasi pengasuh,” bebernya saat diwawancarai beberapa hari sebelum H-1. Kerena mendapat mandat dari pengasuh, maka pengurus Humas langsung mengambil langkah untuk menindaklanjuti acara tahunan tersebut.

Sampai tadi siang, acara yang bersifat dialog interaktif tersebut selesai. Syarif Hidayat—sebagai ketua panitia—mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi, terlebih kepada wali santri yang berkenan menghadiri undangan yang telah disebar beberapa waktu lalu sebelum acara dilaksanakan. “Alhamdulillah, acara temu wali sukses dilaksanakan,” ungkap ketua BPBA Bahasa Arab tersebut ketika ditemui seusai acara.


Penulis: Muhtadi

Editor: Moh. Ali Fikri

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak