Hadrah Nufa Optimistis Lebih Baik ke Depan

0
368

Pada tahun ini, Jam’iyatul Hadrah Nurul Fata (Nufa) kembali hadir di PP. Annuqayah Lubangsa, setelah direkomendasikan oleh Pengasuh PP. Annuqayah Lubangsa, K. Muhammad ‘Ali Fikri, dengan tampilan baru, yakni Hadrah Klasik.

“Kami sebagai Klub Hadrah mempunyai optimisme yang tinggi,  untuk menampilkan yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Ini merupakan bentuk pengabdian terhadap Lubangsa tercinta,” kata Ketua Hadrah Nufa, Syaiful.

Ia juga menambahkan bahwa rekan-rekannya di Hadrah ini sangat antusias untuk membangkitkan kembali, menghidupkan kembali agar semua orang tahu bahwasanya hadrah di Lubangsa telah hadir kembali. “Kami akan memanfaatkan dengan betul dan ingin mempelajari dengan sebaik-baiknya sesuai dengan yang diharapkan oleh Pengasuh,” imbuhnya.

Dalam setiap rutinitasnya, Hadrah Nufa didampingi langsung oleh M. Rofiqurrahman, Ketua Seksi Keseniaan PP. Annuqayah daerah Lubangsa. “Dia selalu memberikan motivasi untuk tetap bersemangat ke depannya. Di samping itu pula memberikan sebuah pengalamannya yang berupa pelatihan pada kami, apa yang telah dia raih dari hadrah yang dulu,” ujar salah seorang Pengurus Hadrah Nufa, Andi Holis.   

Andi juga menambahkan bahwa para anggota tidak berpatokan kepada rutinitas (latihan) yang dilaksanakan setiap malam Jum’at, yang didampingi oleh K. Qusyairi. “Tapi kami selalu berusaha sekuat mungkin untuk selalu berlatih, karena kami mempunyai rasa ingin tahu. Karenanya, kami tak pernah mengenal kata lelah untuk terus berlatih,” imbuhnya, percaya diri.


Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak