Ahlul Firdaus: IKSAL Harus Semakin Maju dan Jaya

0
311

Jumat malam (19/8), Ikatan Keluarga Santri Annuqayah Legung (IKSAL) kembali berkumpul dalam rangka melaksanakan program kerja Pengurus Harian, yaitu Opening Activity. Acara tersebut dimulai pada pukul 21:00 WIB yang bertempat di asta Kiai Syarqawi.

Dalam acara kali ini, IKSAL turut mengundang Ketua Ikatan Keluarga Santri Timur Daya (Ikstida), Subaidi Barma. Semua pengurus dan anggota sangat antusias untuk hadir dan memeriahkan acara itu, meski sebelumnya terdapat kesalahan tentang pemilihan tempat yang kurang efektif, tetapi acara tetap berjalan dengan lancar. ”Tidak apa-apa jika acara pada kali ini masih terdapat kesalahan. Yang terpenting, ini semua bisa menjadi pelajaran bagi kalian pada masa yang akan datang,” kata Ketua Ikstida, Subaidi Barma, menyemangati teman-teman santri yang berasal dari Legung, Batang-Batang.

Di tengah-tengah berlangsungnya kegiatan, ketua IKSAL sedikit mengharapkan agar IKSAL terus mengalami peningkatan kualitas sehingga semakin maju dan jaya. “Dan semua proker yang ada semoga terlaksana dengan baik. Saya juga berharap kepada seluruh anggota untuk mendukung dan berpartisipasi dengan sebaik mungkin pada program yang kami buat,” harapnya.

Acara tersebut berakhir pada pukul 22.00 WIB dengan diakhiri oleh pembacaan doa yang dipimpin oleh Ketua Ikstida.


Penulis: Robet Shobari dan Habibullah Mukhtar

Editor  : Abd. Muqsith

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak