Al-Banjari Lubangsa Putri Regenerasi Kader

0
816

Lubangasa Putri – Tahun ke 4 sejak berdiri 2015 tahun lalu, klub shalawat Al-Banjari Annuqayah Lubangsa Putri kembali merekrut kader-kader baru. Melalui penyeleksian ketat pada masing-masing bidang keahlian, selama satu minggu klub yang ada dibawah naungan pengurus Kesenian ini mebuka audisi terbuka untuk seluruh santri Lubangsa Putri.

Dalam intern pengelola, dilakukan pula reformasi pengurus klub sebagai langkah awal menuju regenerasi kader. “Setiap masa ada orangnya, dan saat ini masanya yang muda untuk bergerak. Semangat untuk ketua terpilih dan selamat untuk kader-kader baru”, tutur Ludfiyah ketua demisioner klub shalawat Al-Banjari.

Anggota baru dan pengurus terpilih diharapkan mampu melanjutkan perjalanan dan perjuangan klub, bahkan dapat menghadirkan yang lebih baik dari sebelumnya. “Masih ada segudang harapan dari klub kami yang masih belum terealisasikan. Saya harap generasi penerus dapat mewujudkannya, karena yang kita kejar tidak hanya sebatas urusan manggung dan manggung. Ada visi khusus yang kita bawa melalui klub ini”, Jelas Ustadzah Inayatul Qudsiyah, pembina klub menyampaikan.

Hadirnya Al-Banjari di Lubangsa Putri pun tak luput dari visi dan misi pesantren. Sebagai bagian tak terelakkan yang turut meramaikan aktivitas dan kreativitas santri. Melalui visi utama ‘Berdakwah dalam Nada’, al-Banjari mencoba menghadirkan nuansa baru bagi santri. Mengajak mereka berpadu dalam semangat yang disisipkan dalam nada, untuk kemudian kembali saling mengejar meraih apa yang menjadi cita. Fastabiq al-Khairat.


Penulis: Ay Khalid

Editor: Nuri Nafisah

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak