Antusias, Santri Lubri Ikuti Rekrutmen Club Shalawat Al-Banjari

0
401
Santri Lubri yang mendaftar CLub Shalawat Al-Banjari mengikuti karantina.

Lubangsa Putri-Memasuki akhir periode, Club salawat al-Banjari adakan rekrutmen anggota baru. Rekrutmen dilaksanakan dengan membuka pendaftaran bagi santri Lubangsa Putri (17-24/01).

Pendaftar yang melonjak dari tahun sebelumnya, tentu menjadi keitimewaan tersendiri bagi segenap Pengurus Club salawat Al-Banjari. Konsep yang dilaksanakan pada tahun ini tentu lebih diperketat dalam penyeleksian. “Alhamdulillah, tahun ini yang mendaftar lebih banyak lagi dari tahun sebelum-sebelumnya. Sehingga, penyeleksian akan lebih diperketat lagi.” ungkap Ketua Al-Banjari Lubangsa Putri, Faidatus Shalihah.

Sejak tanggal 17 hingga 24 Januari 2020 mereka dikarantina dengan beberapa kegiatan, seperti latihan vokal, pemberian rumus tabuhan dan tahap akhir nanti, mereka akan melaksanakan babak penentu yaitu tes masuk sesuai dengan minat dan bakat mereka.

“Siapa yang tidak mengharapkan lulus? Kalau saya pribadi tentu berharap lulus. Namun secara pribadi saya hanya bisa berusaha dan berdoa.” ujar Nur Fadhilah Syakur salah satu peserta.

Antusiasme tidak hanya datang dari peserta, namun juga mendapat apresiasi dari santri umum yang ketika diwawancarai rata-rata mengaku seru dan menarik mengikuti proses rekrutmen. Salah satunya santri asal Pamekasan, Winda Lusiani mengungkapkan “Saya bukan peserta, tapi saya tertarik menonton, karena persaingan mereka lebih ketat tahun sekarang.” ungkapnya.


Penulis: Zakiyatul Miskiyah

Editor: Nur Fadiah Anisah

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak