Buletin Kompak Sukses Terbit Tepat Waktu

0
363

Terbukti Pers Lubangsa telah memberikan sumbangsih positif terhadap perkembangan intelektual santri PP. Annuqayah derah Lubangsa. Salah satunya Buletin Kompak yang berada di bawah naungan Pengurus Seksi Kepustakaan Penerbitan dan Pers (KP2).

Buletin Kompak pada edisi XXV tercatat sebagai pers yang mempunyai misi pantang menyerah terhadap tantangan. Seperti apa yang disampaikan Abd. Aziz, Pimred Buletin Kompak, bahwa penerbitan pada edisi tersebut menambah banyak rubrikasi. “Pada edisi kali ini Kompak menambahkan rubrik baru, yakni comment, tausiyah, dan dari alumni. Hal ini bertujuan agar ada sesuatu yang baru dari buletin kompak.” Tuturnya pada Ahad (27/12) kemarin.

Terlepas dari itu, hal yang menarik dari edisi baru kali ini adalah tema yang diambil. Yaitu, Full Day School? Ke Pesantren Saja..!. Tema ini tentu tidak asing lagi di telinga para pembaca, karena tema ini pernah menjadi Trending Topic di media-media, istilah ini juga dikenal sejak bergantinya Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan (Kemendikbud) dari Anies Baswedan ke Muhajir Efendi.

Abd Warits, Dewan Redaksi berharap dengan terbitnya Buletin Kompak, santri lubangsa dapat lebih cinta terhadap membaca atau bahkan menjadikan membaca sebagai kebutuhan pokok.


Penulis : Sultan Manarul Hidayat

Editor  : Misbahul Munir

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak