Demi Aktivasi Website, Wartawan Dimaksimalkan

0
905

Sabtu (29/4/2016) malam, Waka III Lubangsa mengadakan rapat bersama para wartawan website Lubangsa. Wartawan tersebut diambil dari masing-masing unit yang ada di PP. Annuqayah daerah Lubangsa, seperti Majalah Muara, Buletin Kompak, Perpustakaan, BPBA B. Arab, BPBA B. Inggris, UKPP, dan lain sebagainya. Selain itu, wartawan juga diambil dari masing-masing Organisasi Daerah di Lubangsa yang berjumlah 10.

Rapat tersebut diletakkan di Lantai II Aula Lubangsa, yang dimulai pada pukul 22.15 WIB. Rapat yang juga dihadiri oleh Pengurus Lubangsa seksi Kepustakaan, Penerbitan dan Pers (KP2) itu dihadiri oleh 27 orang.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ustadz Ahmad Munawwir, selaku Waka III Lubangsa itu, mengagendakan silaturrahim dan musyawarah mengenai pemberitaan yang akan dicantumkan di website tersebut.

Ustadz Munawwir menyatakan, bahwa rapat tersebut dilangsungkan karena pengasuh sudah beberapa kali menanyakan website tersebut. “Pengasuh menginginkan website ini segera dipublikasikan,” paparnya di awal rapat.

“Pengasuh juga mendauhkan agar kami bekerja sama dengan pengurus KP2 sebagai pengurus yang fokus di dunia pers. Makanya, malam ini KP2 juga kami undang,” tambahnya. Nantinya, lanjut pengurus yang pernah menjabat sebagai Ketua Orda Iksaputra itu, berita yang masuk akan dikoreksi oleh pengurus KP2 antara layak atau tidaknya untuk dipublikasikan di website tersebut.

Dia juga menambahkan, bahwa wartawan di masing-masing Unit dan Orda, cukup memberitakan seputar Unit dan Orda masing-masing. “Kecuali Wartawan yang dari Koran Lubangsa, semuanya diambil dan memberitakan Lubangsa secara umum,” imbuhnya.

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak