DKL Nobatkan Anggota Terbaik dan Rangking Kelas

0
239
Ustaz Muayyasyi, Penasehat Darul Kutub Lubangsa (DKL) memberikan kenangan kepada peserta terbaik DKL semester gasal.

Lubangsa_Darul Kutub Lubangsa (DKL) mengadakan acara Penobatan Anggota Terbaik yang meliputi jenjang MTs dan MA Rabu (4/12) malam. Acara tersebut bertempat di Aula PP. Annuqayah Lubangsa. Sebelum acara seremonial dimulai semua anggota DKL membacakan Nadhaman yang diiringi musik dengan penuh meriah.

Acara tersebut dibuka langsung oleh al-Ustaz Bukhari selaku pembawa acara dengan membacakan  manual acara  yang akan berlangsung saat itu. Dimulai dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran oleh Al-Ustaz Moh. Romdhan.

Abu Ubaidillah selaku Ketua DKL menyampaikan beberapa hal kepada seluruh anggota DKL terkait perolehan nilai dari awal periode sampai akhir evaluasi kemarin, (30/11). Juga tidak ketinggalan membahas tentang pelulusan anggota yang ingin dikeluarkan dan naik kelas dari DKL. “Kami mengharap ini bisa menjadi contoh bagi kalian terkait dengan dikeluarkannya beberapa anggota,” ungkapnya dalam sambutannya.

Bang-bang Ilyasin selaku P2PK juga menyampaikan terkait tata tertib yang akan diperketat, agar kemudian anggota bisa menjadi contoh bagi santri yang lainnya. Juga menghimbau serta mengharap kepada anggota yang dikeluarkan jangan sampai menyimpang atau melanggar tata tertib pesantren.

Dilanjutkan dengan  pembacaan surat keputusan tentang anggota terbaik dan rangking kelas oleh Al-Ustaz Aqit Zain, anggota terbaik termandatkan pada sahabat Rian Roziqi dan juga pembacaan rangking kelas. Hingga kemudian acara ini ditutup dengan pembacaan doa oleh al-Ustaz Ainorridha’ie.


Penulis : Rifqi MN

Editor : Abd. Aziz

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak