ETT; Evaluasi Kinerja Pengurus

0
162
Berjalan Khidmat dan Lancar

          Lubangsa_Senin malam Selasa (14/1), Pengurus Harian Iksaputra merealisasikan program yaitu Evaluasi Tengah Tahun (ETT) yang bertempat di Aula Lubangsa. Evaluasi Tengah Tahun (ETT) ini bertujuan Untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan Iksaputra selama setengah periode, yang dipimpin langsung oleh pengurus Dewan Perwakilan Anggota (DPA). Program tersebut digabung dengan pemberian reward kepada seksi terbaik dan anggota terbaik dalam lomba Rutinitas. Acara rutin tahunan ini berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan pengurus Iksaputra.”Kegiatan ini memang sangat penting sebagai tolok ukur kinerja kepengurusan Iksaputra selama setengah periode ini”. Ucap ketua Iksaputra, Saudara Imron Efendy.

       Secara konsep acara, ketua Dewan Perwakilan Anggota (DPA) Iksaputra Moh. Atiqurrahman mengungkapkan bahwa masih ada kesamaan dengan konsep yang diusung oleh ketua DPA sebelumnya.”Bedanya sekarang semua anggota tidak diikut sertakan ke dalam proses evaluasninya. Tujuannya agar tidak gaduh dan lebih kondusif saja.” Ungkap pegurus Lubangsa yang menduduki jabatan pengurus Kesenian tersebut.

        Selain itu, evaluasi tersebut di sebutkan Imron Efendy selaku ketua Iksaputra ditujukan juga bagaimana tetap menjaga agar anggota tetap memiliki loyalitas dan militansi yang tinggi terhadap Iksaputra. “Hal tersebut kami lakukan dengan cara memberi anggota hadiah sesuai dengan bakat yang mereka miliki dan mereka asah. Untuk penilaiannya kami pengambil dari penilaian setiap malam rutinitas orda.” Tuturnya.

          Di samping itu, pemberian hadiah juga diberikan ke pada pengurus Iksaputra yang tercepat dalam mengerjakan proyek program mereka dalam setengah periode. Mun’iem selaku sekretaris Iksaputra sekaligus yang bertugas memantau kinerja pengurus Iksaputra mengungkapkan pemberian reward kepada Pengurus seksi tersebut bertujuan untuk memotivasi kinerja pengurus yang lain. “InsyaAllah kami anggarkan reward juga nanti bagi pengurus yang menuntaskan semua prokernya diakhir periode nanti.” Tuturnya.


Ishaq

Editor: Muhtadi

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak