Fokuskan Pada Pelatihan Jurnalistik I

0
329

Lubangsa_Panitia Event Lomba & Kelas Menulis Santri, kemarin (17/08) melakukan rapat mendadak di kantor Redaksi Muara. Sebagaimana yang dipaparkan oleh Kasi KP2, Jamalul Muttaqin meminta untuk mengubah format kegiatan, menurutnya pengasuh lebih mengiginkan kegiatan Kelas Menulis Santri memfokuskan pada Pelatihan Jurnalistik sebagaimana program kerja yang dicanangkan KP2.

“Untuk sementara kita rubah format kegiatannya, tak usah event lomba, tapi lebih pada pelatihan jurnalistik dasar, karena ini akan  berlanjut pada tahap berikutnya,” katanya kepada koran Lubangsa.org. Sebab itulah, program kerja pelatihan Jurnalistik untuk pertama kali akan terus berlanjut pada tahap-tahap berikutnya, tergantung pada tindak lanjut dari kegiatan tersebut, “ini baru tahap pelatihan jurnalistik I, nanti bisa pelatihan jurnalistik II, III, & IV,” katanya.

Atas intruksi Kasi KP2 akhirnya panitia Event Lomba & Kelas Menulis Santri mengganti format kegiatannya, menurut Murtafiq selaku ketua penitia mengaku bahwa semua kebijakan bisa berubah tergantung kesepakatan pengasuh dengan pengurus seksi yang menaunginya, “saya ikut saja, nanti kan tetap saja kegiatan ini bertujuan untuk melatih dan mengajarkan santri menulis,” katanya di kantor Muara.


Penulis: Fathor Rozi

Editor: Jamalul Muttaqin

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak