Formal Bergerak, Fasilitasi Mahasiswa Ikuti Sekolah Ilmu Logika

0
205
Serius: Bapak Bahrur Rozi, M.Hum. sedang menjelaskan seputar ilmu logika (Manthiq) di Aula Lubanga, Rabu malam, (24/06)

Lubangsa_Forum Mahasiswa Lubangsa (Formal) melaksanakan kegiatan sekolah ilmu logika di Aula Lubangsa Selasa malam (23/06). Kegiatan ini diwajibkan bagi seluruh santri Lubangsa dari berbagai fakultas, termasuk mahasiswa yang kuliah di Institut Sains dan Teknologi Annuqayah (IST) Instika.

Kegiatan ini dilaksanakan bertahap selama tiga malam sejak Selasa malam (23/06) hingga Jum’at malam (26/06) dengan mendatangkan bapak Bahrur Rozi, M.Hum sebagai pemateri. Organisasi Forum Mahasiwa Lubangsa (Formal) yang baru dilantik pada tahun lalu ini melaksanakan kegiatan untuk yang kedua kalinya. Kegiatan ini diharapkan dalam rangka mengisi kekosongan kegiatan mahasiswa selama berada di pesantren.

Abd. Mun’eim sebagai ketua Forum Mahasiswa Lubangsa mengharapkan keaktifan mahasiswa dalam mengikuti kegiatan Formal selama satu tahun. “saya harap mahasiswa Lubangsa aktif ke depan mengikuti kegiatan-kegiatan yang akan dicanangkan oleh kami,”ujarnya Mahasiswa Instika tersebut.

Ahmad Nur Khalili panitia pelaksana mengungkapkan bahwa antusias mahasiswa Lubangsa sangat baik dengan adanya kegiatan ini. Hal ini dibuktikan dengan beberapa pertanyaan mendalam yang diajukan kepada pemateri. Selain sebagai bentuk pengabdian mahasiswa pada pesantren,  Formal juga mendapat dukungan penuh dari pengasuh. “jadi, manfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin untuk belajar dan mengabdi di pesantren,”pungkasnya kepada media Lubangsa.


Penulis       : Abd. Warits

Editor         : Abd. Aziz

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak