Hasanah 2021; Selengarakan Pelantikan Pengurus Pesantren

0
269
Prosesi pelantikan Pengurus PP. Annuqayah Lubangsa Putri masa bakti 2021-2022 oleh KH. Mohammad 'Ali Fikri (02/04/21)

Lubangsa Putri_Mengakhiri masa khidmat 2020-2021, kegiatan penutupan Haflah Akhir Sanah (Hasanah) selenggarakan pelantikan pengurus Pesantren masa bakti 2021-2022 hari Jum’at, 02 Maret 2021 di Halaman PP. Annuqayah Lubangsa Putri.

Adapun tujuan pelantikan yang diselenggaran dalam rentetan acara Hasanah adalah untuk mempererat kedekatan dengan santri, sebagaimana yang disampaikan Penasehat Pengurus Pesantren, Inayatul Qudsiyah “Pelantikan pengurus di acara penutupan hasanah ini, merupakan momentum yang tepat sekali. Karena dari sini rasa saling mengenal dan mempererat kedekatan dengan santri mulai dibangun.” Ujarnya.

Prosesi pelantikan diikuti dengan khidmat yang langsung dipimpin oleh KH. Mohammad ‘Ali Fikri, selaku pengasuh PP. Annuqayah Lubangsa.

Acara ini, merupakan pamungkas dari beberapa rentetan gebyar lomba serta bazar kuliner Organisasi Daerah (Orda) dan pengurus Pesantren. Namun, sebelumnya juga, diselenggarakan pentas seni dan pemberian hadiah pemenang lomba Hasanah. (31/03/21)

Undangan yang ikut berpartisipasi dalam acara ini meliputi seluruh santri PP. Annuqayah Lubangsa Putri, Pengasuh, wali santri berperestasi, serta perwakilan pengurus daerah putri di Annuqayah.

Sebagai simbolik kegiatan akhir, Hasanah tahun ini juga ada momentum penghargaan santri berprestasi, santri terbaik mengaji al-Qur’an, Penganugerahan siswi tauladan, pembagian ranking kelas Madrasah Diniyah Baramij al-Tarbiyah wa Ta’lim (MD.BAW), dan ceramah keagaaman oleh KH. Bahrul Widad, Pengasuh PP. Al-Bustan III, Longos Gapura.


Penulis: Zakiyatul Miskiyah

Editor: Nurul Iman

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak