Humas Adakan Rapat Evaluasi Kru Web Lubangsa

0
353

Pengurus seksi Hubungan Masyarakat (Humas) mengadakan rapat bersama dengan seluruh reporter wabsite, baik dari lembaga unit atau Organisasi Daerah (Orda) di posko kunjungan (09/1) kemarin.

Rapat yang dihadiri ketua pengurus PP. Anuqayah daerah Lubangsa, Pengurus Kepustakaan Penerbitan dan Pers (KP2),  dan Waka II  dalam rangka mengevaluasi tentang kinerja kru website.

Salah satu peserta rapat, Khalis H, menyampaikan bahwa reporter club catur sudah berhenti dari pondok, sehingga menurutnya harus dicarikan pengganti. “Kami meminta maaf karena kru yang diangkat dari club kami sudah berhenti, dan sudah tidak ada yang berani menulis beritanya,” papar santri asal Rubaru itu.

Sutikno, Kasi Humas, menjelaskan bahwa dalam penulisan berita di website lubangsa setidaknya selalu reporter benar-banar bekerja dengan baik, sebab menurutnya selain sebagai proses pembelajaran, juga sebagai proses pengabdian pada pondok pesantren, “Tentunya, ini menjadi tantangan terdiri bagi setiap orda dan unit untuk menulis berita sebanyak-banyaknya, semakin banyak menulis di media milik lubangsa ini, maka menungkinkan semakin banyak kita mengabdi untuk pesantren ini,” jelasnya.

Selain itu, Ali Hisyam, Ketua Pengurus PP. Annuqayah daerah lubangsa berharap agar setiap kru memiliki semangat untuk menulis dan mengabdi  pada  lubangsa, yang nantinya bisa memetik buahnya saat pulang kemasyakat.


 

Penulis : Nur Mahmudi

Editor   : Misbahul Munir

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak