Iksaj Putri laksanakan Safari Ramadhan Perdana

0
48
Foto bersama setelah pemberian santunan Anak YAtim oleh Iksaj Pi.

Lubangsa Putri-Ikatan santri Annuqayah Jawa (Iksaj), laksanakan Safari Ramadhan perdana, yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas, Ledokombo Jember. (23/04)

Pada Pra-Acara tersebut dikemas dengan Khatmu al-Quran bersama anngota sekaligus alumni, Istighasah, bagi-bagi takjil.(21/04). Sementara rentetan acara pada malam puncak diantaranya, santunan masyarakat kurang mampu dan anak yatim, penobatan anggota terbaik, Ceramah keagamaan serta pembagian hadiah lomba Isra Mi’raj.

Pemberian Santunan oleh Iksaj Pi. kepada Masyarakat Kurang Mampu

Safari Ramadhan mendapat apresiasi lebih dari masyarakat, karena undangan yag ditarget sebanyak 200 berubah menjadi 260, sebagaimana yang disamaikan Arina Maulidia Sulaiman, Ketua panitia acara tersebut. “Alhamdulillah acara ini, berjalan dengan sukses dan tidak disangka, acara yang awalnya ditarget 200 orang, kini bertambah 260 orang dari semua kalangan.” Ungkapnya.

Selain apresiasi dari masyarakat, acara tersebut juga mendapat dukungan dari alumni, Direktur LAZ Azka Al-Baitul Amin Jember, Direktur LAZ Rizki Jember, LAZ Yatim Mandiri Jember dan Kepala Kantor Kemenag Jember, yang keseluruhan dapat terhimpun 10 orang masyarakat kurang mampu dan 15 anak yatim.

Sementara, tujuan acara tersebut adalah untuk mempererat ajang silaturrahmi dan pengenalan Iksaj Putri di Masyarakat. Sebagaimana, Nafisatul Khalida, menyampaikan “Acara ini bukan hanya ajang temu alumni, namun juga silaturrahmi sekaligus pengenalan Iksaj Putri.” Ujar, Ketua Iksaj.


Penulis; Zakiyatul Miskiyah

Editor; Moh. Ali Fikri


 

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak