IKSAJ Selenggarakan Konferensi Akbar Perdana

0
219
Keterangan: Suasana pelaksanaan konferensi Akbar Iksaj (04/06)

Setelah seluruh Oraganisasi Daerah (Orda) mengantongi  Ketua baru periode 2021-2022 M., akhirnya Ikatan santri Annuqayah Jawa (Iksaj) menyelenggarakan Konferensi Akbar pada Kamis – Jumat, (03-04/06)di Gedung MD. BAW ruang 04. Acara ini sebenarnya diagendakan ketika libur ramadan, tapi karena banyaknya acara yang diadakan oleh Iksaj akhirnya acara ini diundur sampai balik pondok.

Sidang konferensi berjalan secara bertahap, sidang pleno I, II, dan III. Sidang pleno I berisi tentang pengesahan jadwal acara dan pengesahan tata tertib Konferensi Akbar 2021, sidang pleno II mengangkat Dewan Mustasyar dan Dewan Syuriah Iksaj masa bakti 2021-2022 M, dan sidang pleno III mengesahkan tata tertib pemilihan Ketua Iksaj masa bakti 2021-2022 M. dan memilih dan menetapkan Ketua Iksaj masa bakti 2021-2022 M.

Pemilihan ketua pada Konferensi Akbar tersebut dilakukan secara voting. Dan nama-nama kandidat calon Ketua yakni : Kandidat I Ludsiyah, Kandidat II Arina Maulidiya sulaiman, dan kandidat III Wardatul Hasanah. Sementara ketua terpilih jatuh pada kandidat II atas nama Arina Maulidia sulaiman.

“Alhamdulillah akhirnya Iksaj bisa melakukan Konferensi Akbar dengan lancar tanpa kendala. Dan semoga ketua Iksaj periode bisa mengemban amanah dengan baik dan bisa membawa Iksaj lebih maju lagi”.  Tutur Zakiyatul Miskiyah selaku ketua dewan Musytasyarah. Begitu juga setara dengan perkataan salah satu anggota Iksaj,  Liza ‘Ain Azizah Dewi “Semoga Iksaj kedepan makin baju dibawah pemimpin yang baru ini”.


Penulis: Elyatul Muawanah

Editor: Nurul Iman

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak