Iksapansa Sukses Gelar COI

0
392

Pengurus Organisasi Ikatan Santri Annuqayah Pamekasan Sampang (Iksapansa) divisi Pengembangan Minat dan Bakat (PMB) mengadakan rapat tentang akan di laksanakannya program kerjanya yaitu Competation of Iksapansa (COI). Rapat tersebut dilaksanakan pada Minggu (17/4). Rapat yang mengagendakan pemilihan Ketua Panitia COI itu, menghasilkan kesepakatan bahwa yang terpilih adalah Hafezur Rahman dengan Ketua SC dipegang oleh Moh. Afifuddin Al-Farozi.

Setelah melalui beberapa pertemuan, disepakati bahwa acara COI akan dilaksanakan sejak tanggal 26-29 April 2016 M., yang akan ditempatkan di MA 1 Annuqayah XII IPA 1. COI tersebut akan melaksanakan perlombaan seperti Lomba Pidato, Lomba Shalawat, Lomba Bilal, Lomba MC, Lomba Puisi, dan Lomba Tartil.

Sejak tanggal 26-29 April 2016 M., acara COI berjalan sukses, yang dikemas juga dengan aneka penampilan-penampilan, di antaranya dari Sanggar Gaib dan Bigbox yang ditampilkan oleh anggota Iksapansa sendiri.

“Dengan berakhirnya lomba COI ini, kami mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa memberikan wawasan yang lebih baik bagi anggota Iksapansa ke depannya,” harap Ketua Iksapansa, Ainun Sholeh.


Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak