Iksaputra Mengadakan Sidang Pers; ‘Diadili’ Agar Lebih Baik

0
328

Beberapa waktu lalu, salah satu organisasi daerah (Orda) Ikatan Santri Pantai Utara (Iksaputra), melaksanakan salah satu program kerjanya yaitu Sidang Pers. Hal ini merupakan bentuk evaluasi dari beberapa pernerbitan yang sudah terlaksana, dengan mengembangkan dan membuang kesalahan yang tidak perlu dipertahankan

Sementara itu, Imam S. Arifin, selaku ketua panitia dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, diadakannya Sidang Pers adalah merupakan salah satu program kerja dalam satu tahun ini, dan tindak lanjut dari penerbitan yang sudah terjalankan, seperti halnya Villa, Lazer dan media lain yang ada di bawah naungan kami, ungkapnya sewaktu di temui di kamarnya blok D/08.

Pendapat lain diungkapkan oleh Hayutullah, sebagai ketua Iksaputra 2015-2016. Menurutnya dalam mencetak kader yang sama rata dalam mengembangkan dan menjujung tinggi pers, khususnya yang telah kami laksanakan dalam bentuk pernerbitan dalam jangka waktu satu tahun ini dan agar penerbitan selanjutnya lebih baik lagi. Maka dari itu kami mengundang penyaji ternama sekaligus alumni Iksaputra, yaitu Bapak Moh. Hafid, M.Pd.I. asal Dasuk, namun saat ini menetap di jember, sekaligus pernah menjadi Pem-Red Muara, sebagai korektor pertama. Korektor yang kedua adalah Bapak M. Muslim, M.Si. asal Ambunten namun juga menetap di Jember. Beliau pernah menjadi wartawan Jawa Pos.


Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak