Iksaputra Raih Empat Penghargaan dalam Orda Award’21

0
34
Penuh Kebanggaan: Harian Iksaputra berpose pasca menyabet semua penghargaan Orda Award '21

Lubangsa_pada malam Rabu (30/03), Pengurus Pondok Pesantren Annuqayah Daerah Lubangsa seksi P2O melaksanakan Orda Award’21. Kegiatan ini diwajibkan bagi seluruh Pengurus Organisasi Daerah (ORDA) yang diisi dengan penutupan aktifitas ORDA secara serentak, orasi Keorganisasian dan penganugerahan atau reward kepada ORDA, yang diantaranya penobatan Orda Terbaik, Administrasi terbaik, Mading Terbaik, dan Kepengurusan Terbaik. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah semangat bagi kepengurusan ORDA di Lubangsa Kedepannya.

Junaidi selaku ketua pengurus menyampaikan prakata serta pesan-pesan kedepannya bagi semua Orda yang ada di Lubangsa, sekaligus menutup aktifitas ORDA 2021. ”Jangan jadikan reward ini sebagai tolok ukur keberhasilan Organisasi.” Tutur beliau. Selanjutnya, Orasi Keorganisasian yang di fasilitatori Oleh K. Mohammad Affan, ”Suatu karir dapat diperoleh dengan pengalaman organisasi.” Dawuh beliau.

Setelah orasi keorganisasian, acara yang di tunggu-tunggu bagi seluruh Pengurus Organisasi daerah (ORDA) adalah pemberian reward atas Perjuangan selama satu periode. Dalam hal ini, Iksaputra menjadi organisasi yang menerima semua reward dari P2O, “Jangan pernah merasa puas dengan apa yang telah kita capai hari ini, karena yang paling penting adalah pengabdian, keberhasilan dan pengkaderan.” Ucap Saudara Imron Efendy selaku ketua Umum Iksaputra. Selain itu, seluruh kategori penghargaan yang diraih oleh Orda Iksaputra merupakan bentuk dari kerja sama serta kekompakan baiak antara pengurus dan anggota.

Hal tersebut menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi seluruh elemen Iksaputra, karena jerih payah yang mereka lalui selama satu periode tidak sia-sia. Bentuk jerih payah tersebut membuat Organisasi Iksaputra menjadi ORDA terbaik nomor wahid pada tahun ini. Semoga menjadi penggerak semangat untuk kepengurusan Iksaputra kedepannya. “Memang Iksaputra tidak juara satu semua pada setiap nominasi. Tapi setidaknya Iksaputra menang semua kategori, itu sudah pencapaian yang sangat baik.” Tutur Moh. Atiqurrahman selaku ketua Dewan Perwakilan Anggota (DPA) Iksaputra.


Penulis: Ainor Rasyidi

Editor: Moh. Ali Fikri

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak