Iksaputra Umumkan Anggota Berprestasi

0
406

Jum’at (12/05) kemarin, tepatnya di penghujung acara Peringatan Hari Lahir Iksaputra yang ke XXXVI, Iksaputra umumkan serta memberikan penghargaan kepada anggota Iksaputra yang berprestasi, baik dalam perlombaan di setiap malam rutinitas Organsisasi Daerah (Orda), pemenang lomba Iksaputra Mencari Bakat (IMB), anggota teladan, dan anggota Iksaputra yang berprestasi di tingkat Jawa Timur.

IMG_0013

Seluruh anggota Iksaputra yang hadir dalam acara tersebut dengan perasaan tegang, menunggu siapa yang akan dipanggil untuk menaiki panggung dinobatkan sebagai anggota Iksaputra berprestasi. Karena ini merupakan ajang bergengsi bagi anggota Iksaputra, setelah selama satu periode ia berjuang di Iksaputra untuk menjadi yang terbaik. “Semoga yang diumumkan menjadi yang terbaik nanti, akan menjadi contoh bagi anggota yang lain,” ungkap Hayatullah, Ketua Iksaputra saat Surat Keputusan (SK) hendak dibacakan.

“Dan saya berharap,” ia menambahkan, “kepada anggota untuk tidak menjadikan ini sebagai ajang popularitas belaka, tapi ini benar-benar menjadi langkah bagi mereka untuk menjadi orang yang sukses kelak.”

Ketegangan anggota semakin bertambah ketika SK sudah siap dibacakan oleh Jufri, sekretaris Iksaputra. Ia sudah berdiri di depan anggota Iksaputra, dan siap mensosialisaikan siapa yang terbaik di antara mereka. Ia mulai membacakannya dari anggota yang berprestasi di tingkat Jawa Timur: Moh. Faqih; anggota tauladan: Khairuz Zaman; kemudian para pemenang lomba yang diselenggarakan setiap malam rutinitas Organisasi Daerah (Orda); dan kamudian pemenang lomba Iksaputra Mencari Bakat (IMB).


Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak