Iksbat, Peringati Harlah dengan Tanda Tangan Santri Annuqayah

0
159
Penyerahan potongan kue yang pertama dari ketua Iksbat kepada ketua Ikstida dalam acara peringatan Harlah Iksbat yang ke-29 di Masjid Jamik Annuqayah lantai dua.

Lubangsa_ Ikatan Santri Batuputih (Iksbat) yang berada di naungan Ikatan Santri Timur Daya (Ikstida) memperingati hari ulang tahunnya yang ke-29, dan bertempat di Masjid Jamik Annuqayah lantai dua pada Selasa (26/09) malam.

Peringatan Harlah kali ini tidak jauh berbeda dengan  pelaksanaan periode sebelumnya. “ Kami kembali mengumpulkan tanda tangan seperti tahun-tahun yang lalu, yang dihususkan bagi santri Annuqayah sendiri. Dan Alhamduluilla, perolehan tanda tangan lebih banyak dari periode sebelumnya.” Tutur saudara Robith Al-Khozairi selaku ketua Iksbat di sela-sela sambutannya.

“Dan saya harap kepada anggota maupun pengurus Iksbat untuk lebih kompak lagi kedepannya, lebih kreatif, san lebih semangat menjunjung nama baik Iksbat.” timpalnya. Dan setelah itu acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Lukmanul Hakim selaku senior iksbat.

Penulis: Risky Ariyanto

Editor: Lisyanto

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak