Ikstida, Gelar Opening Activity Otonom Secara Serentak

0
124
terlihat suasana kegiatan sedang berlangsung

Lubangsa_Pengurus Ikatan Keluarga Santri Tumur Daya(Ikstida) gelar kegiatan opening activity organisasi otonom dan pelantikan pengurus unit pada Jum’at(30/07)malam. kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lubangsa itu merupakan terobosan baru oleh pengurus Ikstida preode kali ini. Sebagaimana penuturan Yassir Arafat dalam sambutannya yang menyampaikan asal muasal inisiatif kegiatan ini muncul saat evaluasi internal pengurus Harian Ikstida dengan seluruh ketua otonom, “Pelaksanaan kegiatan tahun sebelumnya sering kali berbenturan hingga membuat pengurus Ikstida kewalahan maka dari itu, opening activity yang dilasanakan secara serentak merupakan solusinya,” tutur ketua Ikstida itu.

Disamping itu, pelantikan pengurus unit Ikstida itu sendiri sukses dilaksanakan pada malam itu juga. Dari pelantikan tersebut, ketua Ikstida juga menghimbau kepada seluruh elemen Ikstida atau pun pihak otonom agar dapat saling mendukung demi terealisasikannya program kerja yang maksimal, “Saling kerja sama dan sama kerja menjadi menjadi salah satu kunci utamanya,” tegas santri asal Batang-batang itu.    

Lebih lanjut pihaknya secara khusus menghimbau kepada para pengurus unit Ikstida agar dapat menjalankan tugasnya denga baik, “Kami sangat berharap khususnya kepada para pengurus unit yang sudh dilantik dapat menjalankan tugas dan amanah nya sebaik mungkin dan semaksimal mungkin,” tandasnya.

 

 

Penulis : Sururi Nurullah

Editor : Abd. Sa’ed

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak