Ikstida Sukses Melaksanakan Pemilihan Ketua Otonom

0
309

Pada tanggal 2 Mei 2016 M. Ikatan Keluarga Santri Timur Daya (Ikstida) sukses melaksanakan pemilihan ketua otonom. Acara yang dilaksanakan sejak siang hingga malam hari itu dibanjiri oleh seluruh anggota dari masing-masing Organisasi Otonom, dengan rincian: dari pukul 14.00-17.00 Pemilihan Ketua Ikatan Santri Batuputih (Iksbat) dan Ikatan Santri Annuqayah Legung (IKSAL), sementara di malam harinya, giliran Persatuan Santri Gapura (Pasra) dan Ikatan Keluarga Santri Batang-Batang Dungkek (Iksabad) yang melaksanakan pemilihan.

Menurut penuturan Ketua DPA Ikstida, Akhmad Zaini, acara tersebut memang sengaja dikebut karena keterbatasan waktu yang dimiliki. “Selain acara ini, masih banyak yang harus dilaksanakan oleh Ikstida, termasuk Progress Reeport dan Pemilukada ke depan,” ujarnya di sela-sela dirinya melakukan pemantauan terhadap jalannya acara.

Dari hasil penghitungan perolehan suara, masing-masing Ketua Otonom Terpilih adalah Bangbang Ilyasin di Pasra, Faiqur Rahman di Iksabad, Moh. Luthfi di Iksbat, dan Ahlul Firdaus di IKSAL.

Dengan suksesnya acara tersebut, Ketua Ikstida, Moh. Hosni mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen. “Terutama kepada DPA Ikstida dan seluruh anggota Organisasi Otonom yang ikut menyukseskan acara,” katanya sesaat setelah pemilihan semua Ketua Otonom selesai.


Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak