KAMI Siap Eksis Menampung Karya Anggota

0
306

Selasa (16/8), sebagian pengurus Ikatan Keluarga Santri Timur Daya (Ikstida) yakni Harian, Divisi III, dan Kru Kabar Asyik Mingguan Ikstida (KAMI) berkumpul di Masjid Jamik Annuqayah bagian Selatan. Hal itu dilakukan dalam rangka sosialisasi kru baru selebaran KAMI. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Divisi (Kadiv) III, Saifil Muiz. Ia pun membacakan struktur dan personalia Kru KAMI yang baru.

Menurutnya, ada yang perbedaan antara perekrutan kru KAMI untuk periode kali ini, dibandingkan dengan perekrutan tahun-tahun sebelumnya. Untuk periode ini, Divisi III sengaja merekrut reporter dari masing-masing otonom yang ada di Ikstida, sehingga yang awalnya ada 3 reporter menjadi 4 orang. “Hal itu dimaksudkan agar para reporter tidak hanya berkutat di obyek berita selebaran KAMI, melainkan juga bisa meliput di kegiatan Otonom dan akan dipublikasikan di website Lubangsa. Jadi kekompakannya tolong dijaga sesama kru. Karena selebaran KAMI ini milik kita bersama,” terangnya lebih lanjut.

Ia juga berharap, selebaran KAMI yang tiap minggu terbit bergantian dengan KAMI putri, diharapkan menjadi sumber informasi kegiatan Ikstida bagi seluruh anggota. “Karena KAMI merupakan perwajahaan dari Ikstida, maka ia bisa baik di mata tetangga, tergantung dari apa yang kalian informasikan di selebaran KAMI tersebut,” pungkasnya.

Sekitar pukul 22:00 WIB, rapat pun akhirnya ditutup. Seperti biasa, setiap kali rapat Ikstida, pasti ditutup dengan pembacaan Mars Ikstida, yang waktu itu dipimping langsung oleh Sekretaris Ikstida, M. Fathor Rozi selaku sekretaris Ikstida.

Setelah rapat itu, kemudian dilanjutkan pembuatan kotak selebaran KAMI sebanyak 3 buah yang akan disebar di tempat-tempat strategis untuk menampung karya-karya anggota Ikstida.


Penulis            : Moh. Ghufron dan Habibullah Mukhtar

Editor              : Abd. Muqsith

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak