Kantin Sufi Kebanjiran Pembeli

0
442
Kantin Sufi Kebanjiran Pembeli

Setiap harinya, Kantin Sufi selalu kebanjiran pembeli. Kantin yang tampak bersembunyi di sebelah Timur Aula PP. Annuqayah Lubangsa ini kerap kali ramai sejak pukul 06:00-06:45 WIB dan pukul 09:00-09:30 WIB. Biasanya, makanan yang menjadi serbuan para santri adalah gorengan. Memang, tiap paginya, Kantin Sufi, yang diketuai oleh Ach. Falhan Afifi, itu menyediakan berbagai aneka gorengan.

Akibat dari padatnya pengunjung kantin tersebut banyak santri yang berdesak-desakan untuk mendapatkan makanan yang dihidangkan. Moh. Naqib, salah satu karyawan kantin tersebut menyebutkan setiap hari pembeli di kantin memang selalu padat sehingga menyebabkan karyawan kantin kewalahan. “Di sini banyak sekali pembelinya saat pagi hari, saya yang kadang sendiri kelelahan, tapi tak apalah demi Lubangsa,”ujarnya.

Menurut penuturan Dayat, salah seorang santri Lubangsa, kejadian ini disebabkan karena luas ruangan kantin tersebut kecil. Ia berharap, ruangan kantin tersebut suatu saat bisa diperluas lagi.”Kantin yang memang banyak digemari pengunjung seperti ini, layaknya memang harus luas, dan kalau bisa Lubangsa membangun kantin yang lebih representatif,” ungkapnya, disela-sela sambil menikmati gorengan di Kantin Sufi, Senin (7/3/2016). [War/Di]

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak