Ketua Terpilih Ajak Bangun Bersama Isarat Ke Depan

0
37
Proses perhitungan suara pemilihan ketua Isarat. Kedua calon tanpak tegang.

Lubangsa_Ikatan Santri Madura Timur (Isarat) akhiri aktivitas selama satu periode dengan kegaiatan Closing Activity dan Kongres ’21, Selasa (06/4) pukul 20.12 WIB di Aula Lubangsa. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka mengevaluasi kinerja kepengurusan masa bakti 2020-2021 M., penganugerahan kepada Anggota Terbaik dan Anggota Berprestasi yang telah banyak berdedikasi bagi kemajuan Isarat selama satu periode, sekaligus kongres pemilihan ketua baru untuk kepemimpinan Isarat masa bakti 2021-2022 M.

Fahrur Rozi selaku ketua umum Isarat masa bakti 2020-2021 M. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Isarat atas partisipasi dan kerja sama yang telah diberikan demi keperlangsungan roda keorganisasian selama satu periode. .

Banyak pencapaian yang telah didapat dengan adanya berbagai program kaderisasi, dan itu berwujud dengan reward juara 2 majalah dinding (mading) Lensa pada acara Orda Award ’21. Meski disamping itu, Ilunk, sapaan akrabnya, dengan hasil evaluasi yang telah dilakukan ada berbagai kinerja yang berjalan kurang maksimal, dan itu menjadi tugas kepengurusan masa selanjutnya.

Hilal Hidayat, dalam kelanjutan acara dinobatkan sebagai anggota terbaik Isarat periode ini. Sedang anggota berprestasi resmi disandingkan kepada Arief Rahman Fahrizi. Reward ini dimaksudkan agar dapat memacu semangat anggota yang lain dalam berorganisasi

Selesai gemuruh tepuk tangan para hadirin, panitia masih mempunyai satu sesi dalam acara ini, yakni pemilihan ketua untuk periode selanjutnya. Beberapa kandidat mewarnai pemilihan ketua kali ini. Ahlatul Karimah, santri asal Saobi, Sapeken sebagai kandidat pertama. Kandidat kedua santri asal Ketupat, Raas, Bahrul Ulum.

Hasil rekapitulasi perhitungan suara menunjukkan saudara Ahlatul Karimah sebagai pemilik suara terbanyak, dengan perolehan suara 33 anggota dari 43 hak pilih. Lalu diikuti dengan orasi ringan dari ketua terpilih. “Mari bangun Isarat bersama,” ungkapnya. Acara ditutup dengan sesi foto bersama para senior Isarat.


Penulis: Irgi Ahmad Fahrezi

Editor: Khairur Roziqin

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak