KH. Mutam Mukhtar Beri Hadiah Istimewa Kepada Santri Terajin Berjamaah

0
250
KH. Mutam Mukhtar sebagai motivator memberikan hadiah kepada santri terajin shalat berjamaah bulan Januari.

Lubangsa_Penganugerahan santri terajin shalat berjamah bulan Januari tahun 2020  kembali dilaksanakan oleh pengurus Peribadatan dan Kepesantrenan (PK) di masjid Jamik Annuqayah Sabtu malam (15/02).  Acara yang dipandu oleh Ahmad Raji ini berlangsung khidmat dengan mengundang motivator dari salah satu pengasuh PP. Annuqayah yaitu KH. Mutam Mukhtar.

 Dalam penyampaiannya, kiai yang juga alumni PP. Annuqayah daerah Lubangsa itu menjelaskan tentang faidah shalat berjamaah, perbedaan berjamaah santri dahulu dengan santri saat ini, dan beberapa pelajaran berharga dari shalat berjamaah,“dari shalat berjamaah ini kita akan mengetahui pentingnya berkumpul dan berorganisasi sehingga menjadi satu kekuatan,”ungkapnya kepada seluruh santri.

Dirinya juga berjanji memberikan hadiah istimewa kepada santri yang dinobatkan sebagai terajin shalat berjamaah untuk bulan Januari. Santri yang dinobatkan sebagai terajin shalat berjamaah selain mendapatkan perhargaan dari pesantren Lubangsa juga mendapatkan hadiah khusus dari KH. Mutam Mukhtar. “Besok bagi santri yang dinobatkan ini, ke rumah besok, sebelum jam tujuh, akan saya berikan hadiah,”ujarnya.

Dikonfirmasi,  Muhammad Verdiyanto sebagai terbaik I terajin shalat berjamaah bulan Januari menyampaikan rasa senangnya kepada media Lubangsa kemarin (21/02). “kami bertiga diantar oleh pengurus dan alhamdulillah hadiahnya bisa digunakan untuk shalat berjamaah,” pungkasnya.


Penulis : Abd. Warits

Editor : Abd. Aziz

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak