Khatmil Qur’an Berjalan Dengan Sukses

0
377

Ikatan Santri Pantai Utara (Iksaputra) sudah merealisasikan salah satu program kerjanya, yakni Khatmil Qur-an. Program kerja yang dilaksanakan setiap malam Jumat Manis yang bertempat di Asta K. Abdu Sajjad mendapat tanggapan yang serius dari anggota Iksaputra.

Seluruh anggota dan pengurus Iksaputra sangat berantusias mengikuti program tersebut. Pengurus seksi Pendidikan dan peribadatan (P2) sebagai penanggungjawab dalam program tersebut siap memimpin jalannya acara dalam setiap momen.

Junaidi, Ketua Iksaputra 2016-2017 menyampaikan bahwa Iksaputra tidak hanya kuat dalam intelektual tetapi kuat dalam spritualnyal. “Semoga adanya Khatmil Qur-an ini, bisa memporoleh manfaaat dari apa yang telah kita lakukan. Dan semoga Allah Swt, senantiasa menjadikan setiap  usaha yang kita lakukan sebagai amal ibadah” ujarnya.

Selaras dengan Moh. Faqih, anggota seksi P2, ia memaparkan bahwa dengan program tersebut iksaputra lebih dekat dengan Tuhan pencipta “Diadakannya Khatmil Qur-an ini ingin menumbuhkan rasa kedekatan kita kepada allah dan dapat merasakan kehadirannya. Selain itu, kita kian rajin dan istiqomah melaksanakannya. Demikian pula ibadah kita di terima oleh allah Swt,” ucapnya.


Penulis    : Sayudi

Editor      :  Misbahul Munir

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak