Lubangsa Putri-Pengurus Lembaga Daarul Qur’an Seksi ‘Ubudiyah kembali melaksanakan Khatmil Qur’an Akbar XII pada Minggu Malam (12/01) di serambi blok F bagian barat.

“Acara khatmil qur’an ini merupakan program kerja rutinitas tahunan Lembaga Darul Qur’an, di mana program kerja ini dicanangkan terlaksana satu tahun dua kali yaitu awal tahun hijriyah dan masehi. Karena ada beberapa hal yang menjadikan tidak terlaksana program kerja ini, termasuk halnya sering kali berbenturan dengan kegiatan-kegiatan pesantren dan lain sebagainya, sehingga alhamdulillah pada malam hari ini kita bisa melaksanakan Khatmil Qur’an Akbar XII untuk kedua kalinya  pada Masa Bakti 2019-2020,” jelas ketua Lembaga Daarul Qur’an, Karimatus Zahro dalam sambutannya.

Dilanjutkan dengan sambutan kedua oleh ketua pengurus PP. Annuqayah Lubangsa Putri yang diwakili pengurus wakil sekretaris, “Alhamdulillah, saya bangga dan sangat bersyukur karena pada malam ini selain bisa mengikuti khatmil qur’an akbar yang dilaksanakan oleh pengurus Lembaga Daarul Qur’an, saya juga bisa berkumpul dengan para insan qur’ani. Amin.” ungkap Ulfatul Yusro.

Terakhir, usai sambutan-sambutan, khatmil quran XII khidmat terlaksana dengan ditutup pembacaan do’a.


Penulis: Nur Faizah Buzairi

Editor: Nur Fadiah Anisah

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak