Kios II Buka Kembali, Pengurus Harap Bisa Melayani Kebutuhan Santri

0
177
Berhadapan: Tanpak seorang santri memesan makana di Kios II

Lubangsa_Setelah sempat tutup beberapa bulan, kini Kios II yang berada dalam Program Seksi Unit Usaha, sudah kembali buka pada hari Sabtu (28/11) yang bertempat di belakang Koperasi Lubangsa, lebih tepatnya berhimpitan dengan kios I yang sudah lama buka untuk melayani para santri dalam memenuhi kebutuhan pokok setiap hari.

Menurut yang dikatakan oleh al-Ustaz Moh. Fairul Anwar saat diwawancarai oleh kru Koran Lubangsa Kamis pagi (03/12) di Kantor Pesantren, santri asal Rubaru tersebut mengatakan tentang kios II ini untuk ke depannya. Bahwa Kios II sebenarnya tidak jauh beda dengan yang sebelum-sebelumnya. Hanya, beliau menambah, adanya gorengan dan pentol barangkali menu yang ditambah, misalkan, lajut mahasiswa sanrti yang barus diwisuda tersebut. Untuk kaldu dan soto tetap, sebab mengingat santri lebih tertarik pada dua makanan berkuah tersebut.“Hanya menu yang ditambah,” terang anggota pengurus Unit Usaha tersebut.

Di samping itu, beliau juga mengatakan tentang konsep dibukanya kios II ini, bahwa dari pengurus Unit Usaha langsung yang mengontrak pegawai kios II itu, dengan tujuan tetap menambah penghasilan untuk Lubangsa itu sendiri, juga dengan adanya kios II ini, beliau mengutarakan harapannya bahwa apa yang menjadi kebutuhan santri terpenuhi. “Ya semoga dengan dibukanya kios II ini kami harap bisa menambah pemasukan kepada pesantren Lubangsa itu sendiri.” Pungkasnya langsung beranjak.


Penulis: Mufti Eka Prasertyo 

Editor: Moh. Ali Fikri

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak