Kompas Gelar Rapat Maksimal Sisa Periode

0
344

Pengurus Unit Usaha Kesehatan Pondok Pesantren (UKPP) bersama pengurus Komunitas Pecinta Alam Sehat (Kompas) melakukan rapat lanjutan tentang sosialisasi program kerja Kompas pada Minggu (6/3/2016) malam yang bertempat di depan Kantor UKPP.

Rapat malam itu berjalan lancar, walau ada beberapa pengurus Kompas yang tidak bisa hadir karena beberapa halangan. Hal itu disampaikan oleh Khairuz Zaman, Ketua Kompas 2015-2016 M. yang sekaligus memimpin rapat tersebut. “Rapat kami berjalan sesuai harapan, walaupun ada beberapa pengurus kompas yang tidak hadir,“ ungkapnya.

Santri yang berasal dari Pasongsongan tersebut menambahkan, ada beberapa hasil keputusan rapat malam itu. Salah satunya adalah program kerja Kompas periode sebelumnya yang tidak diprogramkan tahun ini. Hal itu dikarenakan, selain masa jabatan yang kurang lebih tinggal tiga bulan lagi, Kompas akan membuktikan bahwa komunitas yang berada di bawah naungan UKPP tersebut bisa jaya walaupun dengan program kerja yang lebih sedikit dari tahun-tahun sebelumnya. “Kami hanya akan mengambil dan menjalankan program kerja Kompas yang tidak banyak seperti sebelumnya, karena kami akan mencoba menjalankan semua program kerja tahun ini,” imbuhnya di depan Kantor UKPP.

Hal serupa diungkapkan oleh M. Rofiqurrahman, Koordinator Divisi Penyuluhan UKPP yang sekaligus Penasehat Kompas. Ia mengatakan, “waktu yang tinggal beberapa bulan ini akan kami gunakan secara maksimal. Karena itu, kami akan membuktikan bahwa Kompas akan terlihat lebih maju meski dengan sedikit program kerja.” [Ul]


Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak