Koperasi Berlantai Tiga, Coming Soon!

0
497
Koprasi Lubangsa

Lubangsa_(19/01) Koperasi PP. Annuqayah daerah Lubangsa akan segera melayani segala kebutuhan santri, hanya menunggu pembangunan koperasi yang dilaksanakan secara bertahap. Al-Ustaz Robert Mahsun selaku penanggung jawab pembangunan koperasi daerah Lubangsa menjelaskan bahwa sejauh ini koperasi dalam tahap penyelesaian.

“Insyaallah pembangunan koperasi bulan ini akan selesai. Karena, hanya tinggal pemasangan keramik dan tambal dindingnya saja,” jelasnya kepada  kru Koran Lubangsa (19/01) penuh percaya diri, saat ditemui di PDAM (laok dhelem, red).

Adapun waktu pembangunan koperasi lantai tiga sudah berjalan 1 tahun setengah sampai sekarang. Sedangkan dana yang telah dihabiskan kurang lebih Rp. 450.000.000,- (Empat Ratus Lima Puluh Juta Rupiah).

Lebih lanjut, pengurus mantan Ketua Seksi P2O itu menuturkan pihaknya tidak dapat memastikan kapan pengoperasian koperasi lantai tiga tersebut. Karena, sistem pengoperasian koperasi (lantai tiga, red) sepenuhnya menunggu intruksi dari pengasuh.

“Saya tidak tahu mulai kapan operasionalnya. Hal itu menunggu keputusan dari pengasuh PP. Annuqayah daerah Lubangsa,” pungkasnya santri asal Lenteng itu.


Penulis : Imam Tabroni

Editor  : Abd. Aziz   

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak